CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 16 September 2010

BUNDA


BUNDA :)
Nada nada yang indah selalu terurai darimu
Tangisan nakal dari bibirku tak kan jadi deritanya
Tangan halus dan suci telah mengangkat tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup rela dia berikan
Kata mereka diriku selalu dimanja
Kata mereka diriku selalu ditimang
OOHH BUNDA ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatikuu :)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo ada yang tanya siapa orang yang paling aku sayangi ? pasti aku bakal jawab IBUUUU. Yaa, dia adalah wanita sederhana yang udah ngelairin aku ke dunia ini.

Beliau bener bener wanita yang paling berarti di hidup aku. Mungkin kalo ga ada ibu ga ada aku di dunia ini. Aku Cuma mau bilang MAKASIH, karena cuma itu yang bisa aku kasih sekarang. Karena sampai sekarang aku bisanya cuma minta dan nyuruh belum bisa ngasih, disuuhpun kadang aku nolak. MAAF ya bu , aku belum bisa ngasih kaya anak seumuran aku yang udah pada bisa cari duit, aku Cuma bisa minta. Tapi insyaallah kalo aku sukses nanti aku bales semuanya walaupun gak akan pernah bisa bales semua jasa jasanya.
Kalo ditanya mau jadi wanita yang kayak apa ? aku pasti jawab yang kaya ibu. Yang tanpa lelah ngurusin anak anaknya, berbakti ama suami, ikhlas buat ngelakuin apapun demi kebahagiaan keluarga, tegar dan dewasa. Aku pengen belajar banyak dari ibu ngambil semua sisi positif dari apa yang beliau punya. Kasih sayagnya yang bener bener tulus itu yang bikin kita tenang di sampingnya 
Ya allah doaku untuknya jagalah dia selalu, berilah senantiasa kesehatan kepadanya, berilah kekuatan untuk menjaga keutuhan keluarga, dan tuntunlah beliau supaya senantiasa berada dalam jalanmu hingga beliau bisa menuntun anak anaknya menjadi anak yang soleh dan soleha .aminn ya allah 
Dedicated to my best mom . we love you .

0 komentar: